WELKOM

"selamat datang di blog saya"
Anda merasa bosan ? anda merasa boring ? anda merasa BT ? itu sama saja . (loh?)

sebuah pilihan yang tepat apabila anda mengunjungi blog
saya, karena disini kebahagiaan akan dibagikan secara gratis seperti halnya BLT

selamat menikmati hidangan yg tersedia , tidak usah malu-malu , anggap saja blog sendiri . (loh?)

sajian disini kadangkala terkesan garing , hal ini disebabkan karena habis nya ide untuk dijual kepada tukang loak .(kere)


Powered By Blogger
klik untuk mulai pelajaran oce!

Jumat, 04 Desember 2009

ACCIDENTZ .

Di indonesia , kecelakaan kendaraan ber kaki/roda 1/2/3/4/5/6/7/8/dst disebabkan oleh human error (ketololan manusia). Baik kendaraan bermotor maupun berotot .
Setelah saya men survei . Saya dapat menyimpulkan bahwa , menurut koran yang tiap pagi saya baca , kecelakaan di indonesia disebabkan oleh ketololan orang itu sendiri .
Seperti tidak memakai helm , tidak menghidupkan lampu , tidak menghidupkan lampu sein pada waktu akan mengubah haluan di perempatan , berkendara pada dinding vertikal , dan liya-liyane .

So , gwa harap pada orang-orang yang sudah membaca posting ini , tidak melakukan hal-hal tolol di jalan . seperti yang sudah di sebutkan di paragraf 2 .

TQ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar