WELKOM

"selamat datang di blog saya"
Anda merasa bosan ? anda merasa boring ? anda merasa BT ? itu sama saja . (loh?)

sebuah pilihan yang tepat apabila anda mengunjungi blog
saya, karena disini kebahagiaan akan dibagikan secara gratis seperti halnya BLT

selamat menikmati hidangan yg tersedia , tidak usah malu-malu , anggap saja blog sendiri . (loh?)

sajian disini kadangkala terkesan garing , hal ini disebabkan karena habis nya ide untuk dijual kepada tukang loak .(kere)


Powered By Blogger
klik untuk mulai pelajaran oce!

Senin, 14 Desember 2009

big match .

Waktu nonton bola .

Komentator 1 : ya , leo melewati nemanja vidic dan evra sekaligus . leo melakukan tekhnik step over andalan nya , ooooo dia melakukan flip-flap untuk melewati ferdinand . Dan , kita lihat leo berhadapan dengan kiper edwin van der sar secara langsung ,, leo mengambil ancang-ancang ........ dan..... ooooooo... leo secara sengaja menendang wajah edwin van der sar !

komentator 2 : ya, hadiah penalty untuk barcelona diberikan oleh wasit nurdin . kita lihat ibrahimovic dipercaya sebagai eksekutor tendangan penalty .

komentator 1 : ya , wasit sudah meniup terompet , ibra mengambil ancang-ancang , dan...... gooooaaaaaalllll . sepatu adidas milik ibra melesak ke dalam gawang van der sar ...... sedangkan bola melesat cepat ke arah seorang nenek yang sedang menikmati hotdog (anjing bakar)...dan ..... ooooooo........ tragis sekali . saya pun tidak bisa menceritakan apa yang telah terjadi di tribun penonton .

komentator 2 : ya, memang tragis sekali . kita lihat wasit memberikan tambahan waktu sebanyak 5 detik . rooney mencoba melakukan tendangan jarak jauh , dan apa yg terjadi ...... bola melesat ke gawang valdes ... valdes jatuh bangun mengejar bola .... dan..... bola tinggal 50 cm lagi dari gawang .... dan ... teoeoeoooot ..... wasit meniup terompet tanda pertandingan telah selesai . skor 1-0 untuk barcelona . gol kontroversial (gmna nulisnya sih ?) yang di eksekusi oleh ibra sepertinya memberi efek negativ pada pemain , ortu pemain , anak ,istri , kakek, nenek , suporter , dan official Manchester united .

komentator 1 : barcelona memenangkan pertandingan grand final champions league ... suporter barcelona melakukan pesta besar-besar ran dengan membakar stadium old trafod ..




cerita ini sama sekali tidak ingin mengejek manchester united . cerita ini hanya piktip belaka . bila ada kesamaan nama , tempat , dll kami mohon maap .


..... keep freaky , safety , and keep smiling.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar