WELKOM

"selamat datang di blog saya"
Anda merasa bosan ? anda merasa boring ? anda merasa BT ? itu sama saja . (loh?)

sebuah pilihan yang tepat apabila anda mengunjungi blog
saya, karena disini kebahagiaan akan dibagikan secara gratis seperti halnya BLT

selamat menikmati hidangan yg tersedia , tidak usah malu-malu , anggap saja blog sendiri . (loh?)

sajian disini kadangkala terkesan garing , hal ini disebabkan karena habis nya ide untuk dijual kepada tukang loak .(kere)


Powered By Blogger
klik untuk mulai pelajaran oce!

Minggu, 15 Agustus 2010

kalkuta ?!

waktu di sekolah

anak1 : Gile bro , ane kan ngaskus tadi malem , eh ngeliatin dubai , jadi pengen kesana
anak2 : oh iya , gua juga tau , gua udah ngeliat teknologi disana
anak1 : eh , dubai daerah mana sih ?
anak2 : deket sama brunai kali
anak1 : bodoh , brunai kan deket indo
anak2 : oh iya ya , kayaknya sebelah pakistan deh
anak1 : mungkin , kalo pakistan tu sebelahnya mesir ya ?
anak2 : mungkin , gatau ah , nanti tanya guru aja
anak1 : bener juga

loh ? jadi sebenarnya , yang bego siapa ?
a. guru
b. anak1
c. anak2
d. admin
e. yang baca post

kirim jawaban di cbox , berhadiah LPG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar