WELKOM

"selamat datang di blog saya"
Anda merasa bosan ? anda merasa boring ? anda merasa BT ? itu sama saja . (loh?)

sebuah pilihan yang tepat apabila anda mengunjungi blog
saya, karena disini kebahagiaan akan dibagikan secara gratis seperti halnya BLT

selamat menikmati hidangan yg tersedia , tidak usah malu-malu , anggap saja blog sendiri . (loh?)

sajian disini kadangkala terkesan garing , hal ini disebabkan karena habis nya ide untuk dijual kepada tukang loak .(kere)


Powered By Blogger
klik untuk mulai pelajaran oce!

Senin, 16 Agustus 2010

tragedi handphone

di suatu rumah

anak1 : bentar , ane mau nelpon
anak2 : siapa ?
anak1 : cewek dong
anak2 : hahaha , oke

terdengar perbincangan anak1

"halo"
"mbak"
"iya , boleh kenalan gak?"
"pulsa ? masih banyak dong pulsa saya"
"loh mbak , jangan dimatiin dulu"
"mbak ....."

anak2 : lu nelpon siapa sih ?
anak1 : cewe lah
anak2 : emang , siapa yang ngangkat telpon ?
anak1 : gatau , rese nih , masa pulsa gua dibilang tinggal 200 , gabisa pake nelpon katanya
anak2 : !_!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar